Subscribe Twitter Facebook
Menuju Ulang Tahun Abhimanyu Ke- 4

Hari ini aku '3 Tahun'

Hari ini aku '3 Tahun' Tak terasa Abhimanyu Runako dah 3 Tahun ... Tepat 3 Tahun lalu 4 November 2014 Abhimanyu lahir dan menjadi salah satu berkah terindah bagi P...

Abhi, hingga Agustus 2015

Abhi, hingga Agustus 2015 Abhi tambah lucu ... udah bisa duduk sendiri ... mulutnya dah ngomel terus pengen ngomong sepertinya. Ihhh nggemesin banget pokoknya ...

Runako Nendang- nendang

Runako Nendang- nendang Runako makin nggemesin ... udah bisa diajak bercanda ... makin montok ... maunya miring- miring terus plus nendang- nendang ... kalo kelamaa...

Runako Udah Gede Lho

Runako Udah Gede Lho Tak terasa udah 3 bulan usia Runako ... kata mama Runako baik banget ... gak suka rewel ... nangis paling pas gak nyaman atau pas diisengi...